Patungan Masjid Pertama di Desa Waya

Amal Produktif Indonesia

Akun terverifikasi

Menuju Masjid Pertama di Desa Waya, Antusiasme Gotong Royong Warga Tidak Terbendung Lagi

Bismillahirrahmaanirrahiim

Ayah Bunda Abang Kaka, sungguh terharu ketika melihat antusias warga desa Waya yang bergotong royong menarik kayu ditengah hutan dan mengangkut pasir pantai demi terbangunnya masjid di desa mereka.🥹

Desa Waya merupakan desa pelosok di pulau Mandioli, Maluku Utara. Walau desa mereka pelosok, mereka tahu benar bahwa bersujud kepada Allah secara berjamaah memiliki pahala yang berlipat ganda. Karena itu, mereka berantusias ingin membangun masjid satu-satunya yang insyaAllah akan diisi oleh sekitar 578 jamaah.

Mari Ayah Bunda Abang Kaka, kita panjatkan do'a agar masjid di desa Waya terbangun. Dan juga ikut bergotong royong untuk terbangunnya masjid ini, dengan berwakaf untuk program #1000MasjidUntukNegeri melalui :

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Semoga niat baik ini menjadi wasilah keberkahan untuk Kita semua. 🤲

Jazakumullah Khairan Khatsiran 🙏

Catatan :

1. Hasil penggalangan dana sudah termasuk operasional dan kafalah syiar dakwah

2. Semua donasi ini dikumpulkan oleh Amal Produktif dan Amal Produktif tidak terasosiasi dengan TikTok