Patungan Masjid Al-Hidayah

Amal Produktif Indonesia

Akun terverifikasi

Patungan Masjid Al Hidayah

Masjid ini dulunya dibuat tahun 1990 sampai akhirnya mengalami kerusakan parah dan posisi lantai yang sudah tidak simetris karena adanya pergeseran tanah.

Anak-anak yang biasa mengaji disini terpaksa harus diungsikan di rumah masing-masing karena hampir roboh dan sangat membahayakan mereka. Keadaan inilah yang melatar belakangi adanya pembangunan ulang masjid ini.

Pembangunan ini masih jauh dari kata selesai, setidaknya harus ada kebutuhan dana sebesar 110 Juta Rupiah yang harus terpenuhi untuk menyelesaikan pembangunan ini.

Mari dukung selesainya pembangunan masjid ini agar anak-anak bisa kembali mengaji di masjid ini. Insyaa Allah masjid yang berkapasitas -+ 50 orang ini akan menjadi amal jariyah bagi sahabat yang turut membantu ikhtiyar kami ini.

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Semoga niat baik ini menjadi wasilah keberkahan untuk Kita semua. 🤲

Jazakumullah Khairan Khatsiran 🙏

Catatan :

1. Hasil penggalangan dana sudah termasuk operasional dan kafalah syiar dakwah

2. Semua donasi ini dikumpulkan oleh Amal Produktif dan Amal Produktif tidak terasosiasi dengan TikTok