MASJID AL-IKHLAS MATANGGA POLEWALI MANDAR

Amal Produktif Indonesia

Akun terverifikasi

Bantu Kami Membangun Masjid Al Ikhlas untuk Matangnga!

Masjid Al Ikhlas, yang terletak di Lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Matangnga, telah dibangun oleh warga sejak 3 tahun lalu. Namun, pembangunannya terhenti karena keterbatasan biaya. Rata-rata warga berprofesi sebagai petani yang sering gagal panen, sehingga kondisi ekonomi warga Matangnga tidak stabil.

Mengapa Masjid ini begitu Penting?

- Akses Ibadah bagi 200 jiwa di Desa Matangnga.

- masjid ini akan menjadi pusat pendidikan islam bagi warga matangnga.

- Pusat pengembangan sosial warga Matangnga

Warga Matangnga punya harapan besar untuk mempunyai masjid, jadi pengajian akan bisa diadakan di mesjid, selama ini pengajian dilakukan di rumah warga secara bergilir. dengan adanya masjid ini akan memberikan ruh keberkahan pada Desa Matangnga ini, insyaallah.

Mari bersama-sama kita selesaikan pembangunan Masjid Al-Ikhlas! Setiap kontribusi Anda adalah pahala jariyah yang akan terus mengalir. Patungan sekarang dan jadilah bagian dari wakaf ini!

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Desain masjid

Semoga niat baik ini menjadi wasilah keberkahan untuk Kita semua. 🤲

Jazakumullah Khairan Khatsiran 🙏

Keterangan : "Wakaf yang Sahabat berikan sudah termasuk Operasional Nazhir."