Wakaf Masjid Amal Produktif

Amal Produktif Indonesia

Akun terverifikasi

Patungan Bangun Masjid Amal Produktif Yuk

Sungguh mulia orang-orang yang telah membangunkan masjid, atau turut berpatungan untuk membangun masjid, karena telah menjadi penyebab kaum muslimin melakukan kegiatan ibadah di dalamnya. Alangkah berbahagianya orang-orang yang membangunkan masjid karena akan mendapati pula pahala orang-orang yang melakukan ibadah di dalamnya.

Mengapa orang yang membangun masjid terhitung sebagai orang yang mulia ?

Karena tempat yang paling mulia di permukaan bumi itu adalah Masjid, didalamnya orang-orang melakukan berbagai macam ketaatan seperti sholat, mengaji, berdzikir, bershodaqoh dan sebagainya. فِىۡ بُيُوۡتٍ اَذِنَ اللّٰهُ اَنۡ تُرۡفَعَ وَيُذۡكَرَ فِيۡهَا اسۡمُهٗۙ يُسَبِّحُ لَهٗ فِيۡهَا بِالۡغُدُوِّ وَالۡاٰصَالِۙ

Bertasbih kepada Allah di masjid-masjid yang telah diperintahkan untuk dimuliakan dan disebut nama-Nya di dalamnya, pada waktu pagi dan waktu petang, (QS Annur : 36)

Yayasan Amal Produktif Indonesia aktif dalam membangun beberapa masjid di Indonesia seperti Masjid Nurul Iman di Lombok Tengah, Musholla di Katapang Bandung, dan Alhidayah di pelosok Garut.

#

Dari Jabir bin 'Abdillah radhiyallahu 'anhu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.

Saudaraku, mari kita buka hari dengan memberikan wakaf terbaik untuk pembangunan masjid sebagai upaya menggapai keberkahan urusan kita dan juga kebermanfaatan orang – orang yang membutuhkan fasilitas sarana beribadah

Barakallah Fiikum...

Semoga niat baik ini menjadi wasilah keberkahan untuk Kita semua. 🤲

Jazakumullah Khairan Khatsiran 🙏

Catatan :

1. Hasil penggalangan dana sudah termasuk operasional dan kafalah syiar dakwah

2. Semua donasi ini dikumpulkan oleh Amal Produktif dan Amal Produktif tidak terasosiasi dengan TikTok